x

Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut

Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut - Halo Sobat Why Im Not a Democrat, Pada Artikel yang kamu kunjungi di kesempatan kali ini berjudul Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut, kami telah meneliti tulisan ini dengan seksama untuk kamu baca dan ambil manfaat didalamnya. semoga isi postingan Artikel Gossip, yang kami suguhkan ini dapat bermanfaat gabi mu. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut
link : Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut

Baca juga


Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut


Jakarta -Putri Mayang Sari punya alasan dirinya bersedia dinikahi Bopak Castelo. Menurutnya, pelawak itu mempunyai sifat yang lembut.

"Dia itu baik, lembut dan penyayang. Aku memutuskan untuk menikah, aku nyaman dengan dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Menurutnya setelah mereka menikah, keduanya tinggal di sebuah tempat kos di kawasan Bogor. Tapi setelah itu, Bopak menghilang.

"Nggak tahu kenapa aku ditempatkan di kos-kosan yang tidak layak di Bogor. Aku kan punya anak kecil, ada kasur doang. Sepetak luasnya. Akhirnya aku pulang ke rumah," tutur Putri.

Putri juga mengaku tak punya niatan apapun dirinya baru kali ini mengumumkan pengalamannya. Berbagai macam kabar menanggapi kemunculannya, hingga dibilang cari sensasi.

"Aku juga kerja, aku punya usaha warnet dan cetak foto di gelas dan piring. Aku juga jual beli Vespa dan bantuin nyokap jualan masakan Padang," tegasnya.

(nu2/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Demikianlah Artikel Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut

Sekianlah artikel Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putri Mayang Bersedia Dinikahi Karena Bopak Lembut dengan alamat link http://whyimnotademocrat.blogspot.com/2014/03/putri-mayang-bersedia-dinikahi-karena.html